5 Jurus AMPUH Mencegah Infeksi Virus

Sedih melihat kepanikan orang takut "ketularan"to virus Corona. Antri dibela-belain beli masker, padahal masker apapun TIDAK BISA MENCEGAH virusnya masuk ke pernafasan manusia. Virus ini jauh lebih kecil dari partikel polusi kebakaran hutan. Jadi, pakai masker N95 pun yang bikin napas sesek itu, TETEP virusnya masuk!

Nah, ketimbang antri beli masker, kenapa nggak beli BUAH DAN SAYUR yang jelas2 terbukti MENINGKATKAN KEKEBALAN TUBUH. Sebab virus itu ogah menulari orang yang kekebalannya tinggi dan FIT. 

Ada 5 jurus AMPUH mencegah infeksi virus sekaligus jadi jurus bodi keren:

1. Antri beli buah. Makan seperti bentuk aslinya. Tuhan sudah membuatnya sempurna. Nggak usah dianggap cacat sehingga pake diblender, diberi imbuhan gula susu atau taburan tetek bengek. Buah dengan antioksidan tinggi tanpa bikin gemuk ada di 3M: markisa, manggis, matoa. DAN INI MILIK NEGRI KITA. JANGAN SAMPAI DIEMBAT ORANG ASING! Lagi musim nih.  

2. Antri beli sayur. Usahakan jika bisa dalam bentuk lalap, paling mentok bikin karedok, pecel (yang disiram air panas, tanpa sayurnya jadi lecek), urap. Sayur ini punya serat yang bukan cuma buat BAB, tapi bikin PROBIOTIK DLM USUS BESAR. Probiotik mu bagus, alhamdulilah IMUNITAS TINGGI!

3. Eradikasi sabotase imunitas. Siapa yg bikin justru imunitasmu AMBRUK? semua produk ultra proses. Minuman² ajaibmu itu, yang tinggi gula, saos² aneh yang memenuhi isi makananmu (yang katanya bikin enak padahal bikin lidahnya kecanduan aja), gorengan (ujung²nya kegemukan dan sindroma metabolik menghancurkan daya tahan tubuh), dan cemilan² yang pohonnya aja nggak ada.

4. Rajin olah raga!! Gak usah ke gym, kalau punya rejeki, habis dapat angpao dari bos, beli sepeda statis. Nyicil jang bisa. Daripada beli hape baru. Istiqomah 30 menit tiap habis sarapan atau habis makan malam (istirahatkan dulu badannya kalau abis makan, jangan langsung genjot)

5. Kena matahari. Bukan matahari matiin virus ya, ngaco. Matahari adalah the sunshine vitamin. Vitamin D3 kontributor kekebalan tubuh. Orang² yang rajin berjemur, rutin olah raga, makan sayur dan buah, serta tidak menyentuh sabotase hidup sehat, tebak, dibayanganmu tampangnya kayak apa? THE BEST VERSION OF U.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »