Cara Menjaga Tubuh Agar Selalu Sehat dan Tidak Pernah Sakit

Badan yang hangat tidak akan sakit
Cara Menjaga Tubuh Agar Selalu Sehat dan Tidak Pernah Sakit
Sumber: Buku "Keajaiban Mitokndria - Menyembuhkan Penyakit-penyakit yang Belum Ada Obatnya" oleh Katsunari Nishihara, MD, PhD, penerbit Qanita 

Penyakit dapat sembuh jika tubuh kita hangat karena MITOKONDRIA AKAN BENAR-BENAR AKTIF PADA SUHU 37-38 DERAJAT CELCIUS DAN DAPAT MENGHALAU KUMAN YANG MASUK. 

Alasan yang mendasari ditemukannya terapi panas untuk kanker berawal dari seorang pasien kanker yang memiliki kanker seukuran bola pingpong. Ia terkena penyakit menular di kulit yang disebut erypelas, yang disebabkan oleh bakteri stafilokokus dan bakteri streptokokus sehingga menyebabkan demam tinggi. Demam tinggi hingga mencapai 36-38 derajat Celcius berlangsung selama satu minggu. Pasien tidak diberi obat karena pada masa tersebut belum ada bahan-bahan antibiotik. Setelah erypelas sembuh, kanker juga menjadi hilang karena suhu tubuh yang panas. MITOKONDRIA AKAN MENJADI AKTIF PADA SUHU TUBUH YANG PANAS SEHINGGA DAPAT MENYEMBUHKAN KANKER. Hal tersebut pernah terjadi pada masa lampau.

Dari situ dapat dipahami bahwa KANKER SESUNGGUHNYA ADALAH KUMAN ATAU VIRUS YANG BERKEMBANG DAN MEMBELAH DIRI DARI SEL-SEL YANG TERINFEKSI PENYAKIT. Tumor sesungguhnya adalah pembelahan diri dari satu sel menjadi dua, dua menjadi empat, empat menjadi delapan, seterusnya, yang juga disebut menggandakan. Untuk menjadikan tumor sebesar diamater 1 cm, dibutuhkan waktu yang sangat lama.

Akan tetapi, proses perambatan sel kanker memang sangat cepat. Kanker akan semakin meluas dan semakin besar dalam hitungan hari. Pada kanker ginjal, saat dilakukan operasi pengambilan ginjal, sel akan semakin menjalar. Sama halnya dengan penyakit radang yang membengkak dalam hitungan hari saja. Kanker ginjal dapat sembuh dengan terapi pengobatan penguatan sistem kekebalan tubuh menggunakan prebiotik bifidus, sedikit antibiotik [takaran sepertiga dari biasanya], kemudian mengaktifkan mitokondria dengan sempurna. Kanker dapat disembuhkan tanpa melalui operasi, caranya hanya dengan menghangatkan tubuh dan memberikan prebiotik bifidus serta tambahan bahan-bahan antibiotik [antivirus]. Sayangnya, operasi yang dilakukan pada penderita kanker akan membuat penjalaran semakin tak terkontrol dan berkembang menjadi biang-biang penyakit lain.

Profesor Tei Chuwa dari University Kagoshima yang telah menemukan metode HEAT THERAPY baru. Heat therapy ini diawali dengan memanaskan tubuh di dalam sauna bersuhu 60 derajat Celcius selama 15 menit, kemudian 30 menit setelah itu mengeluarkan semua keringat sambil tetap dalam kondisi hangat. Dengan terapi ini, penyakit pembesaran otot jantung yang konon sulit disembuhkan, dapat sembuh dalam waktu satu bulan saja.

TERAPI BERENDAM AIR HANGAT yang intinya adalah menghangatkan tubuh juga merupakan metode yang sangat bermanfaat bagi penghilangan gaya gravitasi. Suhu yang baik berkisar di angka maksimal 41 derajad Celcius. SUHU 42 DERAJAT CELCIUS TERLALU PANAS BAGI TUBUH DAN AKAN MELELAHKAN TUBUH. Tujuan berendam air hangat adalah mengistirahatkan tulang. Gravitasi akan kembali sebsear satu perenam sampai 1 gram setelah keluar berendam.

Setelah itu, harus beristirahat. Tidak boleh minum minuman dingin maupun makan es krim setelah berendam. MENDINGINKAN SECARA MENDADAK TUBUH YANG SUDAH HANGAT AKAN MERACUNI TUBUH. Apabila langsung melakukan aktivitas berjalan jauh [hiking] setelah berendam, Anda akan menerima beban gravitasi sebesar 2 gram, sehingga percuma saja menghangatkan badan jika setelah itu tubuh menjadi lelah. 

Dalam satu hari, 1 triliun sel dalam tubuh kita akan diperbarui. Apabila kita memutus pasokan kuman dari usus, maka sel yang telah terinfeksi akan diperbarui setiap 1 triliun per hari sehingga sel yang terinfeksi akan semakin berkurang. Seluruh sel akan menjadi baru dalam waktu dua bulan. Kuman tentu saja akan berpindah tempat.

Namun, jika kita beralih dari pernapasan mulut ke PERNAPASAN HIDUNG, MAKAN MINUM BERSUHU MAKSIMAL 42 DERAJAT CELCIUS, DAN TIDAK MENDINGINKAN TANGAN MAUPUN KAKI, maka jumlah sel yang telah terinfeksi di seluruh tubuh akan berkurang. Apabila remodelling yang memakan waktu selama 2 BULAN ITU BERULANG SELAMA 3 KALI, maka semua kuman yang ada di seluruh bagian tubuh akan hilang dan tubuh Anda akan menjadi baru kembali dalam waktu 6 bulan. 

Ini merupakan TERAPI PENYEMBUHAN DENGAN PENGUATAN KEKEBALAN TUBUH DAN MENGAKTIFKAN MITOKONDRIA. 

Intinya: hangatkan tubuh. Caranya dengan berendam dan makan-minum suam tidak melebihi suhu 41 derajad Celcius. Menjauhi makanan-minuman dingin di bawah suhu ruang. Biasakan melakukan pernapasan hidung, bukan pernapasan mulut. 

Salam sehat
Semoga semua hidup berbehagia

Artikel Terkait

Previous
Next Post »